Bakerzin Usung Desain Art Deco di Gerai PIM 2

Jum'at, 13 November 2015 - 22:30 WIB
Bakerzin Usung Desain...
Bakerzin Usung Desain Art Deco di Gerai PIM 2
A A A
JAKARTA - Setelah sukses merombak dua gerainya di Plaza Indonesia (PI) dan Mal Kelapa Gading (MKG) 3, Bakerzin kembali melakukan perombakan di gerai mereka di Pondok Indah Mall (PIM) 2. Di gerai ini, mereka menghadirkan konsep, interior dan eksterior yang berbeda dari lainnya.

Konsep desain gerai di PIM 2 memang tampaknya agak berbeda jika dibandingkan dengan dua gerai sebelumnya. Jika gerai di PI dan MKG 3 lebih mengusung ke arah vintage, untuk gerai terbaru ini cenderung menggunakan warna-warna bambu dan marmer dengan kapasitas kursi yang lebih banyak sehingga membuat pengunjung lebih nyaman untuk menghabiskan waktu di Bakerzin.

"Kemarin sudah di MKG dan PI, sekarang yang di PIM, konsepnya agak berbeda. Konsep desain kita Art Deco, jadi dikombinasikan dengan nuansa warna bambu dan marmer. Desainnya dibuat supaya lebih sophisticated dan modern aja. Kapasitas seat-nya juga jadi lebih banyak, bisa sampai 120 kursi. Kita pengin dari delapan outlet kita itu kita bisa kasih ambience yang berbeda-beda buat pengunjung yang datang. Jadi lebih nyaman juga,” papar Ryan Leonardo, Marketing Supervisor Bakerzin saat ditemui di Outlet Bakerzin, Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Jumat (13/11/2015).

Tak hanya di PIM 2, Bakerzin juga tengah mempersiapkan cabang terbarunya yang masih di seputar pusat perbelanjaan ibu kota, yakni di Gandaria City. Hadir dengan konsep yang juga berbeda dengan beberapa gerai pendahulunya, Bakerzin Gandaria City lebih memilih untuk mencampurkan desain gaya Eropa klasik dan modern dengan paduan warna yang lebih light.

"Kita nanti ada satu lagi, di Gandaria City, itu gerai baru kita yang akan Grand Opening di tanggal 19 November ini. Desainnya didominasi warna warm grey, campuran gaya Eropa klasik sama modern, dengan warna-warna yang lebih light juga supaya masih ada unsur bistro-nya. Ada area indoor dan outdoor-nya juga, kapasitasnya sekitar 75 sampai 80 seats ya," tutup Ryan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)